TENTANG KAMI

Tentang Kami Sedot WC Sawahan MANTAP JAYA Online.

UD "MANTAP JAYA" ialah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang layanan Sedot WC atau Tinja domestik maupun non domestik, dengan di dukungan di berbagai pihak terutama Team kerja Kami yang sudah berpengalaman puluhan Tahun di bidang sedot WC tentunya, maka dengan senang hati Kami memperkenalkan diri pada Anda semua khususnya yang berdomisili di Kawasan Kota Surabaya Selatan rea Sawahan.



Jasa Sedot WC Sawahan Murah di tempat Anda


Kami berkomitmen untuk memberikan Jasa layanan Sedot WC di Kota Surabaya khususnya kepada para Pelanggansetia dengan layanan yang penuh, maximal serta mengutamakan profesionalitas, dan dengan harga yang terjangkau. Jasa Sedot WC Sawahan Surabaya sangat cocok untuk semua kalangan baik Rumah Tangga, Restoran, Penginapan, Hotel, Villa Spbu,Industri atau Pabrik di sekitar Kawasan Sawahan dan sekitarnya. Layanan kami Sedot WC Sawahan menerima pemesanan Sedot WC dan Tinja dari Kota sampai ke pelosok Desa dengan layanan  24 jam, karena problem WC dan saluran WC mampet dapat terjadi tak pandang waktu.

Kami melayani Jasa seperti:

1. Sedot WC penuh,WC meluber area Surabaya.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran macet seperti :closed,wastafel,got,avor,bathtub,dan lain-lain.
5. Jasa Bor Sumur atau bor stross dll. 

Jika Anda berminat dengan Jasa layanan Kami Sedot WC Sawahan Surabaya Selatan, kontak Kami di nomor 085733557739 / 085235455077
Salam Admin.